oleh

Warga Jangka Bireuen Diduga Tenggelam Usai Pulang Mamancing Ikan di Laut

-Aceh-2.978 views

PENANEGERI, Bireuen – Syarifuddin (34) warga Desa Pante Peusangan, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen dilaporkan tenggelam dan hilang usai pulang memancing  dengan satu unit boot, di kawasan perairan Jangka, Bireuen, Sabtu (10/8) sekira pukul 15.30 WIB.

Paska hilang, Pos siaga SAR Bireuen dengan melibatkan 6 personel dengan menurunkan satu unit perahu karet hingga kini sedang melakukan pencarian terhadap korban.

Informasi diperoleh Penanegeri.com, awalnya korban pergi memancing bersama sejumlah temannya dengan menggunakan 4 boat dengan jarak lebih kurang 3 mil dari bibir pantai.

Namun ketika pulang, korban beriringan, sementara boat yang ditumpangi korban berada paling belakang. Terakhir boat rekan korban yang berada diposisi tiga sempat melihat boat korban tertinggal jauh.

“Saat rekanya kembali dan mendekati boat korban,  ternyata korban sudah tidak ada di boat, sementara boatnya sudah mulai masuk air,” sebut Kepala Pos SAR Bireuen, Budi Darmawan.

“Hingga saat ini, tim SAR serta petugas BPBD, Tagana, Rapi, TNI dan Polri serta masyarakat juga ikut melakukan pencarian,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru