oleh

Warga Kommes Bireuen Siapkan Belasan Sapi untuk Qurban Idul Adha

PENANEGERI, Bireuen – Warga Dusun Kommes, Gampong Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen menyiapkan 14 ekor sapi dan 2 kambing qurban Idul Adha, Senin (12/8).

Penyaluran daging langsung diserahkan untuk warga, di Lapangan Sepakbola samping kantor PU lama, simpang empat Kota Bireuen.

Ketua panitia penyaluran daging qurban, Drs Ridwan Ibrahim kepada Penanegeri.com mengatakan, sapi qurban tersebut berasal dari warga Dusun Kommes baik yang berdomisili di Bireuen dan luar Bireuen.

“Dari 14 sapi yang disiapkan, berhasil diserahkan untuk warga, terutama bagi fakir miskin di dusun Kommes, di samping  warga miskin di beberapa desa teagga lainnya yang telah di data,” katanya.

Ridwan Ibrahim berharap, penyaluran daging qurban ini dapat membantu warga, terutama fakir miskin, di hari yang paling berkah dan menjadikan moment Idul Adha tahun ini sebagai pengikat silaturrahmi sesama warga Kommes Bireuen.

“Kami selaku penitia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua, pihak teutama warga Kommes yang berada di perantauan yang ikut menyubang dana, begitu juga seluruh warga Kommes Bireuen yang masih tetap kompak dalam bidang sosial selama ini,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru