oleh

Warga Kommes Santuni Anak Yatim dan Serahkan Kursi Roda untuk Penderita Lumpuh

PENANEGERI, Bireuen – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, warga Dusun Kompleks Masjid (Kommes) Gampong Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen menyantuni anak yatim, Sabtu (9/11).

Selain santuni anak yatim, di agenda yang sama juga membagikan 150 kotak nasi kepada penghuni panti jompo dan panti asuhan serta menyerahkan satu unit kursi roda untuk Cut Mariam (85) yang selama ini menderita lumpuh di dusun setempat.

Panitia Maulid Nabi di Dusun Kommes, Ery Syah Reza kepada Penanegeri.com mengatakan, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi dengan warga di Dusun Kommes.

“Seluruh hidangan menu makanan tersebut merupakan sumbangsih masyarakat warga Dusun Kommes, dan ini sebgai bentuk kebersamaan dalam rangka maulid nabi,” katanya.

Bersamaan dengan kegiatan ini, sambungnya, juga dilakukan penyerahan satu unit kursi roda bantuan Dinas Sosial Bireuen untuk Nek Cut Mariam yang salama ini menderita lumpuh.

Penyerahan kursi roda ini dilakukan Kajari Bireuen, M Junaedi, SH, MH yang juga warga Dusun Kommes didampingi Kadis Sosial, Drs Murdani serta Geuchik Bireuen Meunasah Capa, Ramli Daud dan sejumlah perangkat desa lainnya.

Baca Juga  Warga Aceh Utara Kembali Gelar Aksi di Depan PHE

“Kita berharap kegiatan ini berkah serta dapat mempererat silaturrahmi antara warga dan pemuda, disamping saling berbagi bersama,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru