oleh

Warga Lhokseumawe Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan

-Aceh, Peristiwa-2.232 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Warga Kota Lhokseumawe, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang diketahui bernama Yulizar (45) Warga Gampong Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, di Waduk Gampong Pusong Lama, kecamatan setempat, Kamis (10/1).

Salah seorang warga Lhokseumawe, Hoki, dilokasi kejadian menuturkan, pertama kali ia melihat mayat tersebut mengambang dengan posisi telungkup.

Diceritakannya, penemuan mayat tersebut berawal saat dirinya sedang berolahraga dan melintas di waduk tersebut dan tiba-tiba dipanggil oleh seorang warga yang belum dikenalnya, dan mengatakan ada mayat di waduk.

“Setelah melihat mayat tersebut, saya langsung melapor ke Polsek Banda Sakti,” ucapnya.

Mayat Perempuan
(Penanegeri/Rizkita) : Sejumlah petugas saat mengevakuasi mayat perempuan Yulizar (45), di Waduk Pusong Lama, Lhokseumawe, Kamis (10/1).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Banda Sakti  Iptu Arief Sukmo Wibowo kepada Penanegeri.com menerangkan, pihaknya mengetahui adanya penemuan mayat itu setelah diberitahukan oleh seorang warga.

Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Polsek langsung mendatangi TKP dan melihat benar adanya sesosok mayat yang sudah terapung di waduk dengan menggunakan baju daster warna kuning dalam posisi telungkup.

Selanjutnya, mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Cut Mutia Bukit Rata Lhokseumawe, guna dilakukan otopsi.

“Kami belum bisa pastikan apakah ini kasus penganiayaan atau bukan, karena kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit, diperkirakan mayat tersebut sudah mengambang selama empat hingga lima jam,” tutup Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru