oleh

Warga Simpang Keuramat Temukan Bom Rakitan

-Aceh-97 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – M Jafar, Salah seorang warga Gampong Kilometer Empat, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara menemukan bom rakitan peninggalan masa konflik.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Aziz kepada Penanegeri.com menjelaskan, bom rakitan itu ditemukan oleh warga, pada Rabu (2/1).

“Kita dapat laporan, bahwa ada warga Simpang Keuramat melihat benda yang mencurigakan saat membersihkan lahan sawit kering miliknya dan selanjutnya melaporkan ke Polsek setempat,” sebut Iptu Aziz.

Setelah mendapat laporan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya bersama anggota Koramil dan Tim Jibom Brimob Jelikat menuju ke TKP. Setibanya dilokasi, personel Jibom langsung mengamankan bom tersebut dan memasukannya ke mobil khusus untuk ditindak lanjuti.

“Posisi bom tersebut di pinggir jalan dekat parit kebun sawit, bom rakitan itu peninggalan masa konflik, dan kita amankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau membahayakan masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru