oleh

Warga Simpang Tiga Pidie, M Yusuf Tak Sadar Diri dan Kini Dirujuk ke RS Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – M Yusuf (75) warga asal Simpang Tiga, Pidie tak sadarkan diri, dan ditemukan oleh warga Bireuen, di terminal dan terakhir terpaksa dirujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah, Bireuen, Rabu (31/7) pagi.

Sebelum dirujuk ke rumah sakit, awalnya bapak M Yusuf didapati oleh petugas terminal Bireuen  Faisal  yang tergeletak dengan kepala berdarah akibat jatuh dari atas kursi di terminal.

Selanjutnya Faisal menghubungi petugas ambulan rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen untuk di lakukan pertolongan medis.

“Saat tiba di rumah sakit, kepala pak Yusuf mengalami luka robek sebesar 4 centimeter dan telah dihutting petugas UGD, saat di bawa ke rumah sakit M Yusuf tidak sadarkan diri dan saat ini berada di ruangan ICU sambil menunggu pihak keluarga,” kata Koordiantor Kami Peduili Bireuen, Deni Putra.

Diakuinya, sejauh ini pihaknya terus melakukan koordinasi, sambil menunnggu pihak keluarganya, kerena bapak Yusuf ini sudah tua.

“Kita berharap kepada pihak keluarga atau sanak familinya yang mengenali bapak Yusuf ini agar segera ke rumah sakit umum Bireuen,” harap Deni Putra.

Komentar

Berita Terbaru