oleh

Warga Sungai Raya Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

-Aceh-409 views

PENANEGERI, Langsa – Warga Dusun Cempaka, Gampong Geulumpang Payung, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Selasa (1/10).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat, kepada Penanegeri.com di RSUD Langsa menuturkan, dirinya mengetahui penemuan mayat itu, sekitar pukul 09.30 WIB, setelah diberitahukan oleh warga.

Berdasarkan laporan warga, dirinya bersama beberapa anggota langsung menuju ke lokasi kejadian. Setibanya di sana, mayat sudah dipinggir sungai gampong setempat yang ditarik oleh warga.

Lanjutnya, saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan telungkup dengan pakaian masih lengkap, namun tangan dan kaki diikat dengan rantai serta digembok.

“Diperkirakan mayat itu sudah meninggal sekitar 2 sampai 3 hari, ini dilihat dari kondisi tubuhnya yang sudah membengkak,” ujarnya.

Kemudian, tambah Kapolsek, setelah posisi mayat berada di darat, maka pihaknya langsung menghubungi Puskesmas Sungai Raya, untuk membawa mayat ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum.

Komentar

Berita Terbaru