oleh

Warga Temukan Bayi yang Dibuang di Kebun Kelapa Sawit Timbang Langsa

PENANEGERI, Langsa – Warga temukan seorang bayi laki-laki yang dibuang diareal Kebun Kelapa Sawit PT Timbang Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution, kepada Penanegeri.com, Jumat (5/7) menjelaskan, bahwa bayi malang itu ditemukan oleh Mandor Panen PT Timbang Langsa,  Aldiyanto, sekira pukul 08.00 WIB, diareal kebun sawit milik perusahaan tersebut.

Kata Kapolsek, awalnya Aldiyanto mendengar ada suara anak bayi yang sedang menangis diareal semak-semak perkebunan sawit milik PT Timbang Langsa Blok 2 Afdeling I, Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro. Karena merasa curiga maka Aldiyanto mendekati suara tersebut dan ternyata bahwa ada seorang bayi tergeletak yang hanya terbungkus kain berwarna unggu.

“Pada saat itu Aldiyanto tidak berani mengambil bayi tersebut, sehingga langsung mendatangi Polsek Langsa Barat untuk melaporkan kejadian tersebut dan laporan itu diterima oleh Aipda T Saiful Bahri,” ucap Kapolsek.

Setelah mendapat laporan itu, personel Polsek Langsa Barat, Aipda T Saiful Bahri meneruskan laporan kepada Kapolsek, selanjutnya Kapolsek bersama personelnya langsung mendatangi TKP.

Baca Juga  Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Remaja Diciduk WH Langsa

Setelah tiba dilokasi, Aipda T Saiful langsung menggendong dan membawa bayi itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kota Langsa untuk dilakukan pemeriksaan kondisinya.

“Setibanya di rumah sakit, diketahui bayi tersebut bejenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia tiga hari,” tutup Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru