oleh

Warga Temukan Sosok Mayat di Kawasan Tambak Kuala Raja Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Warga Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, di kawasan tambak desa setempat, Senin (11/11) sore.

Temuan mayat itu awalnya dilihat oleh Azmi Bin Yusuf (55) warga Desa Cot Laga Sawa, Kecamatan Kuala yang sempat melintas di kawasan tambak tersebut.

Pasca ditemukan, Azmi langsung melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa Kuala Raja dan selanjutnya dilaporkan ke Pospol Kuala serta Polsek Kota Juang, Bireuen.

Terakhir, sosok mayat tersebut diketahui bernama M Thaib Majid (85) petani asal Desa Balee Kuyun, Kecamatan Kuala, Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Kota Juang, AKP Sufly kepada wartawan, Senin (11/11) sore membenarkan, terkait laporan tentang pememuan mayat atas nama M Thaib Majid.

Menurutnya, hasil keterangan warga, saat awal ditemukan mayat tersebut dalam posisi telungkup dikawasan tambak.

“Setelah mendapatkan laporan, personel dari Polsek Kota Juang dibantu dari Pospol Kuala langsung turun ke lokasi guna memastikan temuan mayat tersebut,” katanya.

Baca Juga  Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Ranto Peurelak Meninggal Dunia

Selanjutnya, jenazah tersebut langsung dievakuasi dengan mobil ambulan Puskesmas Kecamatan Kuala.

“Atas permintaan pihak keluarga, janazahnya langsung dibawa pulang ke rumah duka ke Desa Balee Kuyun untuk dikebumikan, dan tidak dilanjutkan untuk proses autopsi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bireuen,” terang Kapolsek Kota Juang.

Komentar

Berita Terbaru