oleh

Warga Tenggelam saat Menyelamatkan Cucunya di Bireuen Ditemukan Meninggal

PENANEGERI, Bireuen – Bachtiar (68) warga Dusun Puri Desa Pante Rheng, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen yang tenggelam saat menyelamatkan cucunya mandi, di laut kawasan desa setempat akhirnya ditemukan meninggal dunia, Kamis (16/1) sekira pukul  02.30 WIB dini hari.

Menurut informasi dari petugas Tagana Bireuen, Ruslan A Gani Kamis (16/1) mengatakan, rencana tim Airud PPI Peudada dan SAR. pencarian akan dilanjutkan Kamis (16/1) pagi, setelah dilakukan pencarian sejak hilang tenggelam menjelang magrib.

“Terakhir korban yang tenggelam telah ditemukan dan sudah dibawa pulang ke rumah duka  di Desa Pante Rheng, Samalanga,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Panglima Kuala Lhok, Pante Rheng Samalanga, M Kasem mengaku, awalnya korban ditemukan oleh seorang petani tambak, Safruddin saat hendak ke tambaknya.

“Menurut keterangan Safruddin, saat beranjak ke tambaknya, Ia melintasi pantai lalu menyenter ke arah pinggir laut, dan Ia sempat melihat sesuatu sehingga mendekat. Ternyata korban yang diduga hanyut tadi sudah meninggal dunia berada di pinggir laut,” terangnya.

Selanjutnya, Ia mengabarkan temuan jasad korban kepada warga lainnya serta keluarga korban yang sedang menggelar tenda untuk membaca yasin dipinggir pantai tersebut.

Baca Juga  Lanal Lhokseumawe dan BNN Gagalkan Penyelundupan 50 Kg Sabu 

Terakhir jenazah korban dievekuasi ke Puskesmas Samalanga untuk divisum, dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka, ke Desa Pante Rheng, Samalanga.

Diberitakan sebelumnya, Bachtiar tenggalam dan menghilang saat menyelamatkan cucu ketika mandi di laut, Rabu (15/1) sekira pukul 18.00 WIB.

Komentar

Berita Terbaru