oleh

Warnai HUT Bireuen, Pemkab Bireuen Gelar Doa dan Zikir Bersama

PENANEGERI, Bireuen – Mewarnai kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Bireuen, Pemkab setempat menggelar doa dan zikir bersama, di Masjid Agung Bireuen, Rabu (9/10).

Zikir dan doa bersama itu diikuti pejabat, pegawai negeri sipil (PNS), pelajar serta masyarakat dan tokoh agama setempat

Agenda zikir dan doa bersama dipimpin Tgk Mukhtaruddin Ismail, Tgk Ridwan Abdullah, Tgk H Jamaluddin Idris, Tgk Sofyan dan Tgk Razali A Wahab.

Ketua Pantia HUT ke-20 Bireuen, Ir H Zulkifi SP kepada Penanegeri.com mengatakan, zikir dan doa bersama yang digelar hari ini bentuk syukur, juga mempererat silaturrahmi bersama seluruh masyarakat.

“Kita juga berharap dengan zikir dan doa bersama pada agenda HUT Bireuen kali ini masyarakat Kabupaten Bireuen tetap damai, dan sejahtera juga selalu dalam lindungan Allah SWT,” harap Zulkifli.

Sementara itu, Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos dalam sambutannya mengatakan, zikir dan doa bersama ini menjadi bagian meningkatkan syiar Islam serta mengharapkan ridha Allah, kedapan Bireuen semakin terus maju menjadi daerah yang makmur dan sejahtera.

Komentar

Berita Terbaru