oleh

Warung Kopi di Aceh Utara Nyaris Ludes Terbakar

-Aceh-193 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Sebuah warung kopi di Desa Keude Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara nyaris ludes terbakar, Sabtu (30/11) sekitar pukul 13.40 WIB.

Informasi diperoleh, kebakaran ini dipicu arus listrik yang berasal dari sakelar televisi. Akibat kebakaran ini, kerugian yang dialami pemilik warung kopi tersebut sekitar Rp 5 juta.

“Warung kopi Arafah itu milik Mardani (38 tahun) warga Keude Alue Ie Puteh. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, hanya kerugian diperkirakan sekitar Rp 5 juta,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud.

Ia menjelaskan, pada saat kejadian warga berhamburan di lokasi untuk melakukan pertolongan setelah melihat kepulan asap dari dalam bangunan itu. Warung kopi itu saat kejadian sedang ditinggal oleh pemiliknya.

“Warga membongkar pintu warung itu dan berusaha memadamkan api. Api akhirnya berhasil dipadamkan oleh bantuan tim Pemadam Kebakaran yang dibantu warga sekitar,” tandasnya.

Pantauan Penanegeri.com, warung kopi yang terletak di pinggir jalan Medan-Banda Aceh tersebut ramai disesak warga sekitar saat kejadian ini berlangsung. Warga sekitar panik dan berusaha membantu dengan alat seadanya.

Komentar

Berita Terbaru