oleh

Wasit Turnamen Kapolsek Baktiya Cup Jadi Korban Pemukulan

-Aceh-491 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Kericuhan terjadi di tengah berlangsungnya turnamen sepakbola Kapolsek Baktiya Cup yang diadakan di Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (11/10) kemarin.

Belum diketahui persis bagaimana kronologis dan penyebab kericuhan itu terjadi. Namun Informasi sementara yang diperoleh, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 16.20 WIB, saat pertandingan yang mempertemukan antara FC Tornados dengan FC Tanoh Lapang Lhokseumawe

“Jumat sekitar pukul 16.20 WIB, turnamen sepak bola Kapolsek Baktiya Cup di lapangan Perseba Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya dihentikan,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya, Ipda Mahmud melalui keterangan tertulis.

Ia menyebutkan, pertandingan antara dua laga tersebut dengan skor 0 – 1. Pertandingan dihentikan pada babak kedua, menit ke 16.

“Karena ada keributan antara wasit dan supporter. Wasit atas nama M Dahlan (49) warga asal Keude Blang Jruen, Kecamatan Tanah Luas dipukul di bagian hidungnya dan di atas pelipis mata sebelah kanan,” jelas Kapolsek.

Baca Juga  Tim Saber Pungli lakukan OTT terhadap Seorang Kasi di BPN Lhokseumawe

Atas kejadian tersebut, sambungnya, korban luka dan berdarah. Sementara pelakunya berinisial A (33) warga asal Kota Lhokseumawe saat ini telah diamankan di kantor Polsek setempat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, turnamen sepakbola Kapolsek Baktiya Cup dibuka Senin (16/9) lalu oleh Waka Polres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro.

Kapolsek Baktiya, Ipda Mahmud pada saat pembukaan turnamen itu telah menyampaikan kepada seluruh tim agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen ini berlangsung.

Komentar

Berita Terbaru