oleh

Wayne Rooney : Everton Mengembalikan Performa Terbaik Saya

PENANEGERI, Sepakbola – Wayne Rooney termotivasi oleh harapan tinggi di pundaknya setelah menandai permainannya dalam gol yang dicetak melawan Stoke City, gol yang menjadi penentu kemengan rival sekota Liverpool tersebut.

Sundulan mantan striker Manchester United itu terbukti sangat menentukan saat ia merayakan debut kedua untuk klub tersebut di Liga Primer akhir pekan lalu. Rooney sekarang bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk untuk klub masa kecilnya, sementara juga ingin membuktikan beberapa keraguan yang salah terhadapnya.

“Ada banyak harapan saat kembali ke sini. Ada beberapa penggemar yang mungkin mengira saya tidak cukup baik untuk kembali ke sini, tapi ini adalah saya sendiri yang menentukan untuk menunjukkan apa saja yang mampu saya lakukan,” ujar Wayne Rooney dikutip dari FourFourTwo.com, Kamis (17/8).

“Saya telah bekerja keras dan saya siap menghadapi tantangan untuk membuktikan diri, saya bisa pergi ke tim Liga Primer lain dan melepaskan diri dari beban dan melihat apa yang telah didapatkan dalam beberapa tahun terakhir, tapi kembali ke sini selalu jadi pilihan, saya senang dan ingin membawa klub ini lebih tinggi lagi,” sambungnya.

“Ini adalah klub yang membesarkan diri saya bersama para pendukung, ini adalah klub yang ingin saya bela di akhir karir dan saya ingin melakukannya dengan baik, saya tahu ketika saya kembali, saya sangat menekan untuk memberikan segalanya. Begitulah cara saya bermain,” tambahnya.

Ketika Rooney tampil pertama kali dengan The Toffees pada tahun 2002, dia adalah seorang remaja yang memiliki kombinasi kecepatan, kekuatan dan agresi di lapangan.

Selama karirnya di United, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dan negaranya, permainannya semakin berkembang dan striker berusia 31 tahun itu yakin ia masih memiliki banyak kemampuan di atas lapangan secara kompetitif.

“Penggemar sepakbola mungkin akan mengingat. Semua orang tahu bahwa saya bermain di sini, di usia 16 sampai 18 tahun dan benar-benar bisa mencetak gol. Dan saya pikir saya jauh lebih pintar dari apa yang dahulu saya lakukan,” lanjut Rooney.

“Cara pandang saya dalam pertandingan telah berubah, mudah-mudahan perubahan dalam permainan saya bisa membantu tim ini untuk mencapai tujuan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *