oleh

Wolff : Mercedes Berhasil Menjalankan Misi

PENANEGERI, Formula 1 – Toto Wolff telah menyatakan bahwa Mercedes memiliki misi yang jelas untuk sisa musim 2017 , ntuk memenangkan gelar pembalap dan konstruktor.

Setelah memenangkan Grand Prix Belgia, di mana Mercedes harus habis-habisan bersaing dengan pembalap Ferrari Sebastian Vettel, Wolff bertekad untuk mendorong timnya untuk mendapatkan perbaikan dari mesin W08 sebelum akhir musim.

“Kami katakan sebelumnya bahwa berbahaya untuk membuat asumsi tahun ini dan akhir pekan perlombaan menunjukkan mengapa bisa begitu. Itu adalah pertarungan besar dengan Ferrari, dan meski kami keluar dari posisi puncak, kami hanya memiliki sedikit jarak. Kita bisa berharap ada persaingan yang lebih besar sampai akhir tahun ini. Tidak akan ada balapan yang indah karena kami akan berjuang keras sampai ke garis finish di Abu Dhabi,” kata Wolff dilansir f1.com, Kamis (31/8).

“Ini sering kali terjadi ketika pikiran mulai beralih ke musim berikutnya. Tapi misi kami jelas: menang sebelum dan sesudah peraturan utama berubah. Tidak ada yang mengatakan akan mudah dan itu meregangkan batas kami untuk ke segala arah. Kami masih mendorong keras perkembangan kami untuk memaksimalkan kinerja W08,” lanjutnya.

“Dalam beberapa minggu mendatang, kami harus memahami setiap kesempatan, menerima keberuntungan dengan kerendahan hati, kemalangan dengan resolusi dan menunjukkan ketahanan kami pada hari-hari ketika rival kami melaju lebih baik. Sebelum adanya lomba di Abu Dhabi, musim ini sejauh ini telah menunjukkan banyak hal kepada orang-orang. Fokus kami hanya pada perkembangan dan mencapai hasil tinggi, mulai akhir pekan ini di Monza,” sambung Wolff.

Sirkuit Monza harus menguntungkan bagi tim Mercedes dengan lintasan lurus yang cukup panjang, yang berarti kekuatan mesin mereka serta spesifikasi mobil harus didesain lebih mendukung. Namun, Wolff sangat sadar akan ancaman Ferrari, terutama di Italia yang menjadi basis mereka.

“Monza adalah sirkuit yang bagus untuk kami alam beberapa tahun terakhir. Ini memberi kami kesempatan untuk tampil maksimal di lintasan lurus yang rendah. Tapi stabilitas pengereman dan pegangan kecepatan rendah juga penting untuk diperbaiki, dan ini adalah area dimana Ferrari memiliki keunggulan. Tim kami akan menemukan solusi dan kembali ke puncak klasemen pembalap ataupun konstruktor. Saya memiliki keyakinan penuh untuk hasil akhirnya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *