oleh

Yonif 126/KC beri Bantuan Logistik kepada Korban Bencana

PENANEGERI, Labuhanbatu Utara -Tim Satgas PRCPB (Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana Alam) Yonif 126/KC, dibawah Komando Letkol Inf Mulyo Junaidi, selain membantu melakukan evakuasi korban penanganan Musibah banjir di Desa Pematang Kec. NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  Yonif 126/KC juga memberikan bantuan logistik kepada para korban bencana banjir, Selasa (31/12/2019)

:TNI harus berada ditengah tengah warga yang kena musibah, seluruh personil kita turunkan membantu warga yang terkena musibah, untuk mengurangi penderitaan warga kita juga memberikan bantuan Mie instan sebanyak 227 Dus, Air mineral sebanyak 116 Dus, Beras = 775 kilo gram, Gula = 25 kilo gram, Teh sebanyak 20 kotak, Roti sebanyak 1 dus, Minyak goreng sebanyak 23 liter dan Pakaian bekas sebanyak 1 bal diserahkan langsung Lettu Inf Tommy Marselino,” ujar Danyonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi kepada awak media.

“Bantuan yang kita berikan ini untuk
mengurangi kesulitan masyarakat yang terkena musibah dan membangun rasa persaudaran empati dan simpati atas musibah yang terjadi bantuan ini diterima langsung pemerintah setempat,” ujar Danyonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi

Pemerintah setempat mengucapkan terima kasih, kepada anggota TNI dari Tim Satgas PRCPB (Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana Alam) Yonif 126/KC yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga.

“Kami semua berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud dari persahabatan, persaudaraan dan bentuk silaturahmi yang terus kita lakukan kepada warga, TNI tetap dihati rakyat dan tetap bersama rakyat. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru