oleh

Youtuber Iyus Nangis Minta Maaf Setelah Video Viral Tendangi Kakeknya

PENANEGERI, Techno – Youtuber dengan nama akun Iyus Sinting menyesali perbuatannya telah menendang dan memukul kakeknya gegara keberadaan ikan wader dan pakan ikan dalam bak mandi. Pria bernama asli Yusminardi (22) itu disebut menangis dan telah meminta maaf kepada sang kakek, Wasidi (65).

“Iya ini sedang diusahakan untuk kekeluargaan. Anaknya sudah minta maaf, sudah nangis-nagis. Mbahnya juga sudah memaafkan. Sebenarnya sudah langsung menyesal dia. Anaknya aslinya tidak begitu” kata bapak Yusminardi, Imam Turmudzi (50) saat ditemui di Mapolres Kendal, Kamis (21/11/2019).

Sementara itu, Yusminardi kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Kendal. Kepada polisi, Yusminardi mengakui dirinya emosi saat mandi mengetahui ada ikan beserta pakannya di bak mandi.

“Agak risih kan. Ikan-ikan udah aku taruh tempat lain, kok dimasukkan ke bak mandi,” akunya.

Namun, ia berkelit bahwa dirinya sedang banyak masalah sehingga emosinya mudah tersulut.

“Marahnya bukan (hanya) gara-gara itu. Memang lagi banyak masalah,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan sebenarnya tidak ingin melampiaskan amarahnya ke sang kakek, Wasidi (65) karena sudah sejak kecil tinggal bersama. Yusminardi pun mengaku menyesal.

“Langsung nyesel saya, bertahun-tahun ikut Mbah, kok saya main tangan, nyesel saya” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho mengatakan, dari keterangan sementara yang diperoleh, awalnya korban memindahkan ikan wader yang ada di kolam yang bocor ke bak mandi. Kemudian korban juga memberikan pakan ikan di bak mandi.

“Pelaku merasa jijik bak mandi menjadi kotor dan berbau amis, dengan adanya kejadian tersebut pelaku marah-marah serta memaki-maki korban,” jelas Nanung. (*/dtc)

video youtube:

Komentar

Berita Terbaru