oleh

Zidane Senang Ronaldo Kembali ke Skuad Madrid

PENANEGERI, Sepakbola – Zinedine Zidane berharap Real Madrid tidak harus bermain tanpa Cristiano Ronaldo lagi saat bintang asal Portugal siap untuk melawan Real Betis.

Striker berusia 32 tahun itu siap membuat penampilan La Liga pertamanya musim ini pada Kamis dini hari, setelah menjalani sanksi untuk lima pertandingan karena mendorong wasit setelah diusir dari lapangan dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana melawan Barcelona. Zidane senang bisa menyambut Ronaldo kembali ke tim dan mengatakan dia terlihat senang bisa kembali.

“Kami tidak akan membahas penangguhan tersebut, kami senang dia kembali dan saya berharap itu adalah yang terakhir kalinya kami harus bermain tanpa dia. Saya melihat Cristiano bahagia, karena yang dia suka adalah bermain dan berada bersama rekan satu timnya. Dia datang kembali untuk pertandingan liga di kandang dan kami tahu semua orang suka bermain di stadion ini,” ungkasp Zidane mengatakan dalam sebuah konferensi pers, dilansir Marca, Rabu (20/9).

Ronaldo mencetak dua gol saat ia bermain dalam kemenangan 3-0 atas APOEL di Liga Champions pekan lalu, namun melihat timnya gagal menarik kemenangan atas Valencia dan Levante di La Liga dalam ketidakhadirannya.

Di sisi lain pelatih Real Betis, Quique Setien, tidak senang dengan kehadiran mantan pemain Manchester United tersebut.

“Cristiano adalah pemain yang rakus di depan gawang. Semua orang ingin menghentikannya dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Setiap kali Anda menghadapinya, Anda berisiko menimbang gol lainnya, karena presentasinya sangat tinggi dibandingkan dengan yang lain,” tambahnya.

Gareth Bale telah menjadi sasaran ejekan dari para penggemar untuk beberapa penampilannya saat Ronaldo absen, namun pemain internasional Wales itu mencetak gol cemerlang dalam kemenangan 3-1 atas Real Sociedad akhir pekan lalu.

Zidane berpikir Bale belum mencapai yang terbaik tapi yakin Bale berada di jalur untuk merebut kembali tingkat maksimal.

“Ini akan datang sedikit demi sedikit, butuh waktu untuk melihat Bale mendapat yang terbaik, tapi dia baik-baik saja. Saya pikir tidak salah mengatakan bahwa dia bisa melakukan kesalahan, karena kecepatan yang dimilikinya. Kami melihat dengan golnya tempo hari. Tapi, Gareth juga sangat bagus secara teknis,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *