oleh

Zlatan Ibrahimovic Siap Bersaing dengan Lukaku

PENANEGERI, Sepakbola – Zlatan Ibrahimovic senang bsia bersaing dengan Romelu Lukaku untuk mendapatkan tempat di tim utama Manchester United dan percaya bahwa dia memiliki kualitas yang dapat melengkapi pemain internasional Belgia tersebut.

Ibrahimovic telah menandatangani kontrak untuk United untuk durasi satu tahun, yang awalnya telah dilepas pada akhir musim lalu karena cedera ligamen lutut.

Pemain berusia 35 tahun, yang mencetak 28 gol di semua kompetisi saat United memenangkan Piala EFL dan Liga Europa di musim pertama Jose Mourinho, telah berkembang dengan baik dalam pemulihannya namun kini telah menambah persaingan lini serang di Old Trafford.

Lukaku bergabung dengan harga £ 75 juta dari Everton pada bulan Juli, mengisi kekosongan dari Ibrahimovic, dan bermain mengesankan dengan empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk United.

“Saya senang dia (Lukaku) datang, saya pikir tim ini jauh lebih kuat. Jelas kami kehilangan Wayne Rooney, yang merupakan legenda bagi klub, tapi kami membawa tiga pemain baru dan tim lebih kuat. Dari tahun pertama, tim telah memenangkan banyak trofi dan belajar pengorbanan yang telah Anda lakukan untuk menang, dan tentu saja bagian mentalnya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang dibawa manajer,” ujar Zlatan Ibrahimovic dilansir ESPN, Senin (11/9).

“Menandatangani Lukaku membuat kita semakin kuat karena dia memiliki kualitas yang berbeda dengan saya sebagai striker, dan untuk (Marcus) Rashford, dia orang yang hebat dan dia akan memberi beberapa kualitas ekstra,” tambahnya.

Ibrahimovic telah melakukan pekerjaan tak kenal lelah di balik layar untuk melanjutkan pemulihan dan menggambarkan kerja kerasnya dengan gayanya yang tidak bisa dibandingkan. Singa, mereka tidak pulih seperti manusia,” Ibra menambahkan. Saya merasa baik, saya bekerja keras, saya tidak memiliki hari libur sejak cedera, saya ingin terus bermain di tingkat tinggi dan Anda perlu membangun segalanya dair awal,” lanjut Ibrahimovic.

“Jadi itu berarti saya harus berlatih lebih keras lagi, melatih diri saya lebih keras dan mendorong diri saya sebanyak yang saya bisa lakukan, dan itulah yang saya lakukan setiap hari,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *