oleh

Zulfikar Apayub Tutup Ajang Sepakbola HUT Posgad Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, Zulfikar Apayub menutup ajang turnamen sepakbola HUT ke-4 Posgad, di lapangan Cot Ghon Bhan, Kota Juang, Bireuen, Rabu (16/1).

Turnamen yang berlangsung selama sebelas hari ini disponsor anggota dewan itu, ikut disaksikan warga, termasuk kalangan ibu-ibu.

Zulfikar Apayub dalam arahannya sebelum menyerahkan piala kepada juara turnamen mengatakan, turnamen ini hendaknya dapat terjalin silaturrahmi serta menyambung ukhuwah bersama pemuda dan masyarakat.

“Kita perlu membangun hubungan baik serta  kekompakan bersama, apa lagi menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini,” katanya.

Disisi lain Zulfikar Apayub juga mengucapkan selamat kepada sang juara Dusun Ingin Maju dan Ingin Jaya serta top skor yang tampil gemilang pada turnamen sepakbola tahun ini.

Zulfikar Apayub juga mengapresiasi serta memberikan penghargaan dan terimakasih untuk semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan membantu suksesnya turnamen ini.

“Turneman sepakbola ini hendaknya dapat terus kita gelar setiap tahunnya, sehingga akan mempererat rasa silaturrahmi sesama, dan bermanfaat bagi generasi muda,” ujar Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Kota Juang-Kuala itu.

Komentar

Berita Terbaru