oleh

Zulkifli Hasan Kunjungi Aceh Utara

-Aceh-84 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Utara, Rabu (19/12). Di kabupaten itu, ia mengunjungi sejumlah pondok pesantren.

Sekitar pukul 16.00 WIB, Zulkifli Hasan yang baru tiba dari Jakarta bersama timnya terlihat mengunjungi Dayah Malikussaleh di Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Kedatangan Zulkifli Hasan ke dayah tersebut turut didampingi Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Utara Hasanusi dan Ketua PAN Aceh Timur Masri SP.

Informasi yang dihimpun Penanegeri.com, kedatangan ketua umum PAN itu ke Dayah Malikussaleh dalam rangka mengisi kuliah umum dan diskusi tentang wawasan kebangsaan.

MPR RI
(Penanegeri/Jamal) : Suasana saat kunjungan Ketua MPR Republik Indonesia Zulkifli Hasan di Dayah Malikussaleh, di Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (19/12).

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan ia baru pertama kali mengunjungi dayah itu. Zulkifli Hasan juga menyampaikan sepenggal kisah Dayah Malikussaleh yang sebelumnya dipimpin Almarhum Abu Ibrahim Berdan.

“Dayah ini dulu pernah didatangi orang besar. Masa saya tidak berkunjung ke sini. Alhamdulillah saya senang tiba di Pondok Pesantren ini, begitu ramai dan kita harapkan ke depan akan lebih baik lagi,” kata Ketua MPR RI dalam sambutannya.

Baca Juga  Warga Aceh Utara Penasaran, Kantor Bupati dan DPRK yang Baru Belum Juga Difungsikan

Usai acara, Zulkifli Hasan memberikan sebuah cendera mata kepada pihak Pondok Pesantren Dayah Malikussaleh yang disaksikan para santri dan santriwati dayah itu. Kemudian Zulkifli Hasan beranjak meninggalkan dayah menuju ke salah satu Pondok Pesantren lainnya di Kecamatan Seunuddon.

Komentar

Berita Terbaru